ISUZU DMAX 2021 VCROSS

ISUZU DMax 2021 VCross

     Jakarta – Isuzu DMAX 2021 VCROSS telah di luncurkan Isuzu Motors Jepang . Teaser produk pun telah disebarkan.

     Kabar santer Isuzu D-Max V-Cross terbaru itu untuk pertama kali dipasarkan di India. Boleh jadi pasar Indonesia menjadi sasaran berikutnya.

     Gambar teaser menyoroti bagian depan serta bodi samping pick-up Isuzu tersebut. Model yang sama sudah dipajang di dealer India, pertanda pengumuman harga muncul dalam waktu dekat.

     SUV Isuzu DMax 2021 VCross yang diperbarui akan menampilkan unit diesel 1.9 liter yang memenuhi standar BS 6 yang akan ditawarkan sebagai pengganti mobil pick-up 2.5 liter yang sudah dihentikan produksinya.

     Unit diesel 1.9 liter baru ini akan mengeluarkan tenaga maksimum 150 bhp dan torsi puncak 350 Nm. Opsi transmisi mencakup transmisi otomatis 6 percepatan.

     Selain powertrain, pembaruan hampir diabaikan pada SUV baru Isuzu tersebut. Desain dan gaya eksterior dasar tidak akan berubah, bahkan pada iterasi BS 6 terbaru.

     Pada bagian luar, SUV ini akan hadir dengan gril krom dua bagian yang diapit oleh sepasang DRL LED berbentuk L di bagian depan. Di bawahnya ada lampu kabut seperti pada pendahulunya.

     Sorotan eksterior Isuzu D-Max V-Cross 2021 akan mencakup ORVM berwarna kontras, velg 18 inci, dan lampu belakang yang ditumpuk secara vertikal.

     Pada kabin SUV Isuzu D-Max V-Cross 2021 akan dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 7 inci dan konsol instrumen analog. Tema interior serba hitam juga berlanjut pada model baru. Fitur keselamatan utama pada D-Max ini termasuk airbag ganda, ABS dengan EBD, sensor parkir belakang, pengingat sabuk pengaman, dan sistem peringatan kecepatan.

ISUZU DMAX 2021 VCROSS PAKAI MESIN &  TRANSMISI BARU

     Isuzu D-Max V-Cross kini dipersenjatai dengan mesin diesel 1,9 liter baru dan transmisi otomatis telah meluncur di India. Mesin baru ini disebut-sebut memiliki tenaga lebih dari mesin 2,5 liter yang mengeluarkan tenaga 148 bhp dan torsi puncak 350 Nm. Di Indonesi, Isuzu D-Max masih menggunakan mesin 2,5 liter.

     Mesin diesel 1,9 liter yang baru sudah tersedia di pasar internasional, diklaim lebih bertenaga dan efisien meskipun kapasitasnya lebih rendah. Dalam hal peningkatan, Isuzu D-Max V-Cross mendapatkan interior baru dengan jok kulit berwarna coklat dan abu-abu, bahan sentuhan lembut pada dashboard dan trim pintu. Mobil kabin ganda juga dilengkapi dengan speaker surround langsung yang dipasang di atap.

     Isuzu D-Max V-Cross yang baru juga mendapatkan perangkat keselamatan yang ditingkatkan termasuk enam airbag dan penggunaan sistem Brake-Override (BOS) sebagai bagian dari fitur standar. Fitur penting lainnya termasuk sistem infotainment layar sentuh 7 inci; Bluetooth, USB dan konektivitas AUX, lampu depan bi-LED, velg aloy 18-inci, antena sirip hiu dan rail roof.

     Isuzu V-Cross tersedia dalam tiga model – Standard, Z dan edisi terbatas baru Z-Prestige. Varian Z-Prestige mendapatkan empat pilihan warna – Sapphire Blue, Ruby Red, Pearl White dan Cosmic Black, sedangkan varian lainnya ditawarkan dalam warna Obsidian Grey dan Titanium Silver.